3 bulan lagi (kurang lebih sih)

Gak kerasa waktunya jadi anak SMA udah mo abis. Padahal kayak baru kemaren deh homestay ama latdis (baca=penggosongan kulit) eh tau-tau udah mau tamat aja.

Dari sekolah 3 tahun ini, udah banyak memori terukir di benak gue. Pahit manis asem asin udah kerasa semua di lidah dan dengan berhasil menjalar ke otak di kepala. Ada perasaan terpendam dan gak terungkapkan, ada temen-temen deket yang tentunya nyampe mati gak bakal bisa dilupain, ada kenangan di asrama yang bakal selalu terukir di dalem kepala, ada amarah guru yang kalo diinget bisa jadi cambuk biar maju, dan yang gak bakal dilupain tentunya kegiatan-kegiatan kesiswaan yang dengan rajinnya dari kelas 1 kita ikutin. Banyak dan lengkap pokoknya memori selama SMA. Sulit untuk ngebayanginnya kereta yang udah selama 3 tahun ini berjalan tinggal sebentar lagi nyampe ke stasiun berikutnya.*i feel kinda sad while writing this paragraph*

our beloved school gate


Walaupun masih 3 bulan lagi (kurang lebih) semua kegiatan ini selesai gue udah mulai ngerasa beda. Mungkin karena udah jelas banget ya tempat kuliah kita bakal beda-beda sesuai ama cita-cita yang udah dari sebelum SMA dipupuk. Ada yang di ITB, UGM, UI, Unsri, ITS dan lain-lain. Banyak yang pengen jadi dokter, ada yang pengen jadi Insinyur, ada yang pengen jadi peneliti, ada yang pengen kerja di NASA, Freeport, World Bank, BI dan banyak lagi. Semua cita-cita tinggi dan enggak nanggung-nanggung. Mungkin guru bisa bilang angkatan kita gak sebagus angkatan-angkatan sebelumnya, mungkin banyak juga yang bilang kalo di antara kita banyak yang nakal, tapi inget kawan badai itu gak selamanya, selama kita masih bisa bertahan dan membuktikan diri kita kita pasti bisa. Yak, at last kita cuma bisa berdoa dan berusaha, pada akhirnyaq Allah SWT. yang bakal nentuin kemana langkah kaki kita bakal melanjutkan petualangannya. So, let's work hard, study hard, try to give our best at every aspect and don't forget to pray to The Almighty Allah SWT.

HIDUP SELUSIN! WITH OUR KNOWLEDGE WE WILL REACH THE TOP OF THE WORLD!


INGAT! *Manusia Pintar Tanpa Akal dan Norma Tentu Bukanlah Siapa-Siapa* Pak Parmin

0 komentar:

Posting Komentar